Saturday, July 26, 2008

Bangkit Sosialisasikan Matahari

Friday, 25 July 2008

LUWU(SINDO) – Tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Basmin Mattayang-Buhari Qahhar Mudzakkar (Matahari), yang lebih dikenal dengan nama Basmin Mattayang (Bangkit) aktif menyosialisasikan paket tersebut hingga ke pelosok desa.

Koordinator Tim Bangkit Azhar Mustamin Toputiri mengatakan, saat ini telah menyosialisasikan Matahari hingga ke pelosok desa dan digerakkan sebagian besar anak muda. “Itu kami lakukan guna meraih dukungan masyarakat,” katanya kepada SINDO kemarin. Selain menyurvei popularitas paket Matahari di desadesa, pihaknya menyebarkan selebaran kepada masyarakat kenapa memilih pasangan Basmin-Buhari menjadi Bupati Luwu.

Azhar menyebutkan, ada dua alasan yang harus diamati,yakni cinta kemajuan daerah dan karyanya sudah terbukti. “Kalau kami mengingat sebelum Basmin memimpin Luwu, sangat jauh perbedaannya dan banyak kemajuan pembangunan yang dilihat. Jadi,siapa yang cinta kemajuan daerah, mari bergabung dengan kami karena sudah terbukti karya-karyanya,”kata Juru Bicara (Jubir) paket Matahari ini.

Paket Matahari peduli peningkatan kualitas pendidikan di Luwu,serta terbukti melakukan perubahan di Kabupaten Luwu.Tim Bangkit yang menyosialisasikan Matahari ini dimotori para kawula muda mulai di tingkat kabupaten hingga ke pelosok desa. Calon Wakil Bupati Luwu, kelahiran Kecamatan Walenrang dan Lamasi (Walmas) Syukur Bijak meminta doa restu warga setempat untuk maju pada Pemilu Kepala Daerah Luwu, dengan mendampingi Andi Mudzakkar.

“Saya sangat mengharapkan doa restu semua warga, guna memenangkan pesta demokrasi ini. Siapa lagi yang saling bahu membahu membangun Walmas kalau bukan kita,”katanya saat bertatap muka dengan warga Walmas kemarin. Apabila dirinya mendapat restu menjadi Wakil Bupati Luwu periode mendatang, dia bertekad membangun Walmas menjadi lebih baik dari sekarang.

Hal itu dilakukan memenuhi permintaan warga yang ingin bertatap muka dengan calon pemimpin mereka.Syukur Bijak bersama tim bersilaturahmi ke setiap desa yang ada di Walmas. Dalam kunjungannya,kegiatan silaturahmi yang dilakukan tersebut diawali kunjungannya di empat desa,yakni Pompengan Pantai,Pompengan Induk, Pompengan Tengah, dan Pompengan Utara yang berada di Kecamatan Lamasi Timur.

“Kegiatan itu akan berlanjut hingga 3 Agustus mendatang,”kata Sekretaris TP 48 Cakka-Siku (CS) Suparmin Sabra di Luwu,kemarin. Kegiatan tersebut digelar guna memenuhi permintaan warga. “Kalau tidak ada halangan, Syukur Bijak akan bersilaturahmi ke semua desa yang ada di Walmas.Tinggal kami atur per harinya berapa desa yang akan dikunjungi,” kata Said Rasyid yang juga tim pemenangan CS. (abdullah nicolha)

No comments: