Tuesday, June 7, 2011

Kandidat Berebut Suara KTI


Tuesday, 07 June 2011
MAKASSAR – Persaingan kandidat ketua umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kian memanas. Menjelang Muktamar VII di Bandung yang akan digelar pada 3–6 Juli, masing-masing kandidat mulai berebut suara, khususnya di kawasan timur Indonesia (KTI).

Setelah Suryadharma Ali mengklaim telah menguasai suara KTI, lawan politiknya, Ahmad Yani, juga tak kalah optimistis. Tim pemenangan Ahmad Yani wilayah Sulsel, Marju Chaer,mengatakan, pihaknya juga telah menguasai pemilik suara di wilayah timur Indonesia.

“Saat ini kami optimistis mampu meraih suara khusus di KTI sebanyak 75% dukungan. Itu dibuktikan dengan pendekatan dan sosialisasi yang kami lakukan selama ini,” ungkap Marju kepada SINDOdi Makassar, kemarin.

Sosialisasi yang dilakukannya selama ini dengan cara bergerilya dan itu mendapat respons positif DPC selaku pemilik suara.“Konsep pembaruan yang kami tawarkan mendapat respons positif dan itu membuat kami optimistis,”katanya.

Kandidat Ketua Umum DPP PPP Ahmad Yani mengaku optimistis bisa mendulang suara sebanyak-banyaknya di Sulsel dalam Muktamar VII di Bandung.

Ahmad Yani yang saat ini menjabat ketua Lembaga Bantuan Hukum DPP PPP,beralasan,hubungan yang dibangunnya dengan pemegang hak suara di Sulsel,tergolong sangat baik. ● abdullah nicolha

No comments: