Sunday, May 9, 2010

ASmo-BERKHARISMA Kontrak 4 Artis KDI

Sunday, 09 May 2010
WATANSOPPENG(SI) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati (cabup- cawabup) nomor urut 1,Abdi Soetomo-Aris Muhammadiah (ASmo-BERKHARISMA), melakukan kontrak kerja sama dengan empat artis Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Kontrak dengan empat artis tersebut ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dengan manajemen artis KDI, Akis, di Merdeka Centre Watansoppeng,Kabupaten Soppeng, Sabtu (8/5).

Keempat artis KDI tersebut,yaitu Dara KDI, Adi KDI,Mira KDI,dan Dina KDI. “Kami mengontrak artis KDI sebanyak empat orang selama 14 hari.Kontrak tersebut berlaku mulai 6–19 Juni atau pada masa kampanye. Hal ini kami lakukan untuk membidik kemenangan di Pilkada Soppeng,” ungkap juru kampanye paket ASmo-BERKHARISMA Unru Hekon kepada SeputarIndonesia (SI),kemarin.

Unru menambahkan,hal tersebut sengaja dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian ASmo- BERKHARISMA untuk memberikan hiburan dan penyegaran kepada masyarakat terutama menjelang Pilkada.“Ini adalah upaya kami sebagai bukti kepedulian kepada masyarakat Soppeng,” kata master campaign calon incumbent Soppeng ini.

Bukan hanya itu,paket yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), PPRN, PKPI, PKNU, dan PPD ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang memiliki acara untuk menampilkan artis tersebut.

Dengan catatan, kondisinya memungkinkan untuk berkoordinasi dengan pihak ‘Merdeka Center’. “Dalam jangka waktu 14 hari itu, apabila kondisi memungkinkan, kami juga menyediakan artis KDI yang telah dikontrak secara gratis untuk masyarakat.

Jika ada yang membutuhkannya pada acara ter-tentu, misalnya pesta pernikahan dan sunatan.Tentu harus dikoordinasikan dengan kami dan waktu penyelenggaraannya malam hari,”pungkasnya. (abdullah nicolha)

No comments: