Monday, May 24, 2010

PDIP Soppeng Juga Panaskan Mesin Politik untuk Menangkan AKAR


PANASKAN MESIN PARTAI. Ketua DPD PDIP Sulsel HZB Palaguna mengimbau jajarannya berjuang keras memenangkan paket AKAR di Pilkada Soppeng Juni mendatang. (FOTO: Abdullah Nicolha).

Monday, 24 May 2010
WATANSOPPENG (SI) – Mantan Gubernur Sulsel,yang juga Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel H Zainal Basri Palaguna, memanaskan mesin partai berlambang moncong putih itu demi memenangkan cabup-cawabup Andi Kaswadi Razak-Andi Rizal Mappatunru (AKAR) di Pilkada Soppeng 2010.

Sebelumnya, langkah serupa dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel yang juga Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Di hadapan pengurus DPC PDIP dan DPD II Golkar Soppeng dan ratusan simpatisan AKAR, mantan Gubernur Sulsel dua periode ini meminta jajaran PDIP Soppeng berjuang memenangkan paket AKAR.

“Sebagai pimpinan partai,melalui silaturahmi ini saya perintahkan jajaran PDIP Soppeng di semua tingkatan memenangkan AKAR,” ungkapnya di depan jajaran pengurus PDIP Soppeng yang disaksikan pengurus DPD II Golkar dan ratusan pendukung serta simpatisan paket AKAR di halaman kediaman Andi Kaswadi Razak, di Laburaung,Kecamatan Lalabata,kemarin.

Dia menambahkan, Andi Kaswadi adalah sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan patut menjadi seorang pemimpin. Dia terbukti telah dipercaya memimpin DPRD Soppeng selama dua periode.

“Sejak dulu saya melihat Kaswadi ini memiliki jiwa kepemimpinan dan yakin mampu memimpin Soppeng ke depan dengan kepribadian yang dimilikinya,”ujar mantan jenderal ini disambut gemuruh tepuk tangan dan yel-yel ratusan pendukung.

Sementara itu, Ketua PDIP Soppeng Andi Mapparemma juga tampil dan meyakinkan ratusan pendukung AKAR bahwa dia dan seluruh jajaran PDIP akan berjuang memenangkan calon yang diusung PDIP,Golkar, dan PPPI memenangkan Pilkada Soppeng.

Saat membuka sambutannya, Andi Paremma––sapaan akrab–– mengungkapkan, hatiku dan hatimu sama disambut tepuk tangan ratusan pendukung AKAR. Bahkan, dia kembali menegaskan dan menampik isu yang berkembang bahwa dia tidak allout memenangkan pasangan AKAR.

“Saat ini banyak isu beredar bahwa hanya partai yang mendukung. Jadi, ini penegasan bahwa saya dan seluruh jajaran partai akan berjuang keras memenangkan paket AKAR,”ungkapnya.

Cabup Andi Dulli––sapaan akrab Andi Kaswadi Razak––mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Ketua PDIP Sulsel tersebut selaku orang tua dan pemimpin yang berhasil, tentunya akan menambah spirit dan optimisme pendukung dan simpatisan AKAR memenangkan Pilkada Soppeng 2010.

“Tentunya dengan kehadiran orang tua kami ini akan menambah spirit untuk bekerja lebih keras memenangkan paket AKAR demi kesejahteraan masyarakat Soppeng ke depan,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng ini. (abdullah nicolha)

No comments: