Sunday, May 23, 2010

Syahrul Panaskan Mesin Golkar


PANASKAN MESIN POLITIK. Ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang juga Gubernur Sulsel mengajak kader dan pendukung Golkar memilih pemimpin yang muda, enerjik dan gagah di Lapangan Gasis Watansoppeng dengan mengacungkan dua jarinya (telunjuk-ibu jari) ke puluhan ribu warga Soppeng pada acara jalan sehat, kemarin. (FOTO: Abdullah Nicolha).

Sunday, 23 May 2010
WATANSOPPENG(SI) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo, 30 hari menjelang perhelatan Pilkada Soppeng 23 Juni mendatang, kembali memanaskan mesin politik partai Golkar di Kabupaten Soppeng, kemarin.

Setelah di Kabupaten Gowa, Pangkep,dan Barru,partai berlambang pohon beringin ini kembali menggelar jalan santai di Kota Soppeng dan diikuti 40.000-an warga Soppeng. Dengan melihat realita yang ada daerah berjuluk Kota Kalong itu,Syahrul mengaku semakin percaya atas hasil survei Golkar yang memilih Andi Kaswadi Razak sebagai calon bupati.

“Hari ini saya semakin percaya bahwa hasil survei Golkar yang memenangkan dan menunjuk Andi Kaswadi sebagai calon bupati (cabup) Golkar, ternyata memang cukup banyak pendukungnya,” ujarnya di hadapan puluhan ribu warga Soppeng yang tumpah di Lapangan Gasis Watansoppeng, kemarin.

Mantan Bupati Gowa dua periode ini mengajak kader dan simpatisan Golkar tetap solid dan berjuang memenangkan hati warga Soppeng.Dia berpesan agar Golkar menjadi partai yang mengayomi masyarakat.Sebab,suara Golkar itu adalah suara rakyat dan suara rakyat adalah suara Golkar.

“Yang ingin melihat Soppeng maju dan berkembang, mari kita samasama mendukung cabup Golkar Andi Kaswadi Razak,” ujarnya disambut suara yel-yel warga yang mengelu-elukan Golkar dan Andi Kaswadi.

Syahrul menambahkan,kegiatan gerak jalan santai ini sekaligus bertujuan agar masyarakat Soppeng, khususnya pendukung Golkar dan Akar lebih sehat, kuat, dinamis, dan kreatif. Sebab, hanya orang sehat yang bisa menjawab tantangan.

“Karena itu, mari kita mendukung calon pemimpin yang cerdas,muda, energik, dan gagah untuk memajukan Kabupaten Soppeng, yakni calon yang didukung Golkar,”tandasnya.

Jalan santai yang diikuti puluhan ribu warga di Bumi Latemmamala itu, selain dimaksudkan untuk menggalang solidaritas kader dan simpatisan Golkar,juga untuk menggalang dukungan masyarakat Soppeng dalam memenangkan figur pasangan Andi Kaswadi Razak dan Andi Rizal Mappatunnru (AKAR). (abdullah nicolha)

No comments: