Tuesday, April 5, 2011

PKS Sulsel Target 1 Juta Suara

Sunday, 03 April 2011
MAKASSAR– Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel menargetkan perolehan satu juta suara atau 20% dari total pemilih pada pemilihan umum (pemilu) 2014 mendatang.

Partai ini juga menargetkan posisi dua besar dengan target enam kursi untuk DPR-RI, 15 kursi DPRD provinsi dan 151 kursi untuk DPRD kabupaten kota se Sulsel. Ketua DPW PKS Sulsel Akmal Pasluddin menilai, target tersebut sangat realistis jika program yang telah direncanakan berjalan dengan baik.

Bahkan untuk meraih posisi itu,pihaknya juga bertekad memenangkan 13 pilkada serentak di 2012- 2013 mendatang. ”Muskerwil kali ini merupakan langkah awal PKS di 2011 untuk mmberikan pelayan kepada masyarakat,” ungkapnya pada acara pembukaan Muskerwil di Balai Sidang 45 Makassar, kemarin.

Dia menyebutkan, pada tahun 2011 merupakan tahun pelayanan PKS kepada Bangsa. DPW PKS akan mendirikan rumah aspirasi di 24 kantor DPD PKS se- Sulsel. Akmal menyebutkan, PKS akan menumbuhkan 100 kader kepemimpinan PKS sebagai tulang punggung untuk Sulsel yang lebih baik.

Selain itu, akan melakukan peningkatan kualitas kader dan rekrutmen 9.012 kader baru yang merupakan gerakan nasional. Ketua DPP Bidang Dakwah Wilayah Sulawesi Najamuddin Marahamid mengatakan,Muskerwil yang digelar selama dua hari ini bertujuan agar kaderkader PKS dapat memahami program-program PKS sehingga kerjanya dapat dihargai.

Kader Diminta Bersabar dan Tawakkal

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Dakwah Wilayah Sulawesi Najamuddin Marahamid meminta kepada para kadernya untuk bersabar dan bertawakkal dengan pemberitaan di tingkat pusat yang tengah mendera partai berlambang bulan sabit itu.

Hal tersebut disampaikan dalamorasipolitiknya saatpembukaan Musyawarak Kerja Wilayah (Muskerwil) PKS Sulsel yang digelar di gedung Balai Juang 45 Makassar,kemarin.

Dia berharap, pemberitaan tersebut tidak menjadi beban di benak kader dalam bekerja memperjuangkan hak-hak ummat. ”Sebagai partai besar, PKS tentu tak lepas dari rongrongan skenario penghancuran ummat,” tegasnya dihadapan ribuan kader PKS,kemarin.

Najamuddin menyebutkan, pemberitaan-pemberitaan yang terkait laporan Yusuf yang belum tentu kebenarannya itu dianggap sebagai salah satu nilai plus untuk PKS karena membantu solidaritas kader PKS. abdullah nicolha.

No comments: