Tuesday, April 5, 2011

Target Hadirkan Ribuan Kader

Sunday, 03 April 2011
MAKASSAR- Panitia Pelantikan Pengurus Wilayah Pemuda Muhamamadiyah (PM) Sulsel menargetkan akan menghadirkan ribuan kader pada pelantikan pengurus yang digelar Celebes Convention Center (CCC),5 April mendatang.

Ketua Panitia Fakhruddin Ahmad mengatakan, pelantikan tersebut akan dihadiri Ketua Umum DPP PM Saleh Daulay, Sekjen PM Rahim Hamdani dan beberapa pengurus pusat lainnya, selain itu pengukuhan juga akan dihadiri oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

“Insya Allah, kami akan menghadirkan kurang lebih 1.500 orang yang terdiri dari pengurus daerah yang tersebar di Sulsel,”bebernya kepada sejumlah wartawan dalam keterangan persnya di Cafe Mazzagena Makassar,kemarin.

Sekretaris Pengurus Wilayah PM Andi Muhammad Ilham mengatakan, setelah pelantikan tersebut,pihaknya merencanakan akan melakukan penandatanganan nota kesepahaman PM dan Pemprov Sulsel tentang program kerjanya.

Kendati demikian,pihaknya akan meramu kembali dalam rapat kerja yang akan dilakukannya. Beberapa program yang telah disepakati keduanya antara lain yakni program bebas buta aksara Al- Quran,Sulsel Go Green, pemberdayaan pemuda pedesaan,dan penyiapan kewirausahaan melalui BLK.

“Tapi, sifatnya masih tentatif untuk saat ini,mungkin setelah pelantikan akan diperjelas lagi program kerja itu dalam rapat kerja mendatang,”jelasnya kepada wartawan,kemarin. abdullah nicolha

No comments: