Saturday, May 28, 2011

Demokrat Survei Ketua PAN Sulbar


Saturday, 28 May 2011 
MAKASSAR –Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulbar Nasir Nawawi mengatakan, pihaknya memasukkan nama Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulbar Abdul Jawas Gani untuk disurvei menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulbar.

“Nama beliau (Abdul Jawas Gani) juga masuk dalam daftar survei kami,” ujarnya kepada SINDO,tadi malam.

Kendati demikian, pihaknya lebih cenderung memaketkan Ketua DPD Demokrat Sulbar Aras Tammauni dengan Ketua DPD I Golkar Sulbar Anwar Adnan Saleh.

“Sejak awal kami berkeinginan Demokrat-Golkar berkoalisi di pilgub.Tapi semuanya nanti tergantung keputusan partai,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulbar ini.

Dari catatan SINDO, menjelang pilgub, beberapa nama yang menguat akan bersaing di antaranya Gubernur incumbentAnwar Adnan Saleh, anggota DPR RI dari Partai Demokrat Salim S Mengga, dan Bupati Polman dua periode Ali Baal Masdar.

Jajaran DPW PAN Sulbar hingga kini belum memastikan sikapnya dalam menghadapi Pilgub Sulbar Oktober mendatang. Abdul Jawas Gani yang mengklaim mendapat restu dari DPP PAN belum bisa memastikan sikapnya dengan alasan menunggu finalisasi survei di internalnya.  @abdullah nicolha

No comments: