Saturday, October 11, 2008

PKS Dukung Duet Cakka-Siku

Saturday, 11 October 2008

LUWU (SINDO) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Luwu resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Andi Mudzakkar-Syukur Bijak.

”Kami siap mendukung dan memenangkan paket Cakka-Siku (CS) pada Pemilu Kepala Daerah Luwu pada 29 Oktober 2008 mendatang,” kata Ketua DPD II PKS Luwu Lukman Khalik di Sekretariat PKS Luwu,Kamis (9/10).

Keputusan tersebut merupakan hasil rapat bersama kader dan simpatisan PKS Luwu yang telah mendapat persetujuan DPP dan DPW PKS guna mendukung Cakka- Siku yang diusung PBBPBR itu.”Ini juga sesuai hasil musyawarah nasional (Munas) PKS. PKS tak akan memilih netral dalam setiap pemilihan kepala daerah,” ungkap dia.

Anggota Komisi II DPRD Luwu dari PKS Amin Has menambahkan, keputusan mendukung paket Cakka- Siku sudah melalui pertimbangan matang dan proses panjang. ”Yang jelas, tekad kami mendukung CS sudah sangat bulat,” ungkap Amin diiringi kalimat tablig tim dan kader PKS yang hadir memadati ruangan.

Sekadar diketahui, sebelum memutuskan mendukung pasangan Cakka-Siku, PKS sempat menyatakan diri mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu Basri Suli-Sofyan Sayang. Namun, Basri Suli- Sofyan Sayang tak memenuhi syarat.

”Basri-Sofyan telah memberi lampu hijau kepada kami untuk mendukung CS,” ujar dia. Sementara itu, Andi Mudzakkar menyatakan rasa terima kasihnya kepada ketua, pembesar,dan segenap pengurus DPD-PKS Luwu atas kepercayaan memberikan dukungan kepada paket CS bersama- sama bertekad membangun Luwu selama lima tahun ke depan. (abdullah nicolha)

No comments: