Saturday, November 1, 2008

Aziz Minta Cakka Kuat Emban Amanah

Friday, 31 October 2008

LUWU (SINDO) – Mantan calon gubernur Sulsel Azis Kahhar Mudzakkar memberikan apresiasi atas kemenangan pasangan Andi Mudzakkar-Syukur Bijak (Cakka- Siku).

Dia meminta Cakka-Siku konsisten mengemban amanah yang diberikan rakyat Luwu. “Sebagai saudara dan bagian dari masyarakat Luwu, saya memberi apresiasi terhadap kemenangan Andi Mudzakkar. Kemenangan beliau sangat legitimate karena diraih dalam sebuah proses pilkada langsung.Di satu sisi,dengan pemilu bupati langsu-ng ini, rakyat dapat mengontrolnya,” kata Azis kepada wartawan kemarin.

Menurut dia, Andi Mudzakkar mampu tampil sebagai pemenang pilkada karena mendapat dukungan penuh dari rakyat Luwu yang berharap perubahan lebih baik. “Karena itu, saya sangat berharap Andi Mudzakkar bersama Syukur Bijak sekuat tenaga mengemban amanah rakyat,”tandas dia.

Azis menambahkan, begitu banyak rakyat yang mendukungnya dan berjuang semata-mata melihat adanya harapan melakukan perubahan dari dua sosok tersebut. Sementara itu, Andi Mudzakkar menyatakan, tetap memegang komitmen yang pernah disampaikannya kepada masyarakat Luwu untuk melakukan perubahan di daerah tersebut. “Komitmen kami sejak awal adalah ingin melakukan perubahan di Luwu ,tentunya menyejahterakan masyarakat,” ujar Andi Cakka.

Dia mengungkapkan, pihaknya akan berkonsolidasi dengan semua kandidat jika paket Cakka-Siku telah ditetapkan secara resmi sebagai pemenang Pemilu Kepala Daerah Luwu. (abdullah nicolha)

No comments: