Thursday, August 28, 2008

CS Targetkan Tiap TPS Dapat 20%

Thursday, 28 August 2008

LUWU (SINDO) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu usungan Partai Bulan Bintang (PBR) dan Partai Bintang Reformasi (PBR) Andi Mudzakkar-Syukur Bijak (paket Cakka-Siku/CS) menargetkan perolehan suara di setiap tempat pemungutan suara (TPS) dapat 20% suara.

”Kami targetkan setiap TPS,CS dapat dukungan suara minimal 10–20%.Target ini tentunya guna pemenangan paket ini,” kata Sekretaris Tim Pejuang 48 CS Suparmin Sabrah kepada SINDO kemarin. Dengan sosialisasi yang telah dilakukan semua tim mulai dari tingkat kabupaten hingga ke pelosok desa, pihaknya yakin dapat meraih dukungan penuh dari masyarakat Luwu.

”Kami tahu sebagian besar masyarakat menginginkan adanya perubahan di daerah ini,” ujarnya. Local Officer (LO) paket Cakka-Siku (CS) Kaimuddin mengatakan, dengan mengamati perkembangan politik yang ada saat ini, pihaknya optimistis dapat meraih 40–60% suara dari 230.000 pemilih di Kabupaten Luwu.

”Dari pengamatan saya, perkembangan politik saat ini sudah sangat berubah, yang tadinya masyarakat ingin memilih paket ini, berpindah ke paket lain itu karena pengaruh sosialisasi yang telah dilakukan,” katanya.

Sosialisasi yang dilakukan selama ini memberikan pemahaman dan keyakinan kepada masyarakat tentang program yang akan dicanangkan apabila terpilih menjadi Bupati Luwu periode 2009–2014.

”Jadi, inti dari sosialisasi paket, yaitu memberi pemahaman,” tandasnya. Andi Mudzakkar selalu memberikan arahan kepada semua tim tidak menggunakan cara-cara yang dapat mencederai demokrasi di daerah ini, seperti black campaign dan money politic. ”Itu pesan yang sering disampaikan beliau,”ucapnya. (abdullah nicolha)

No comments: