Wednesday, March 17, 2010

AKAR Gelar Road Show

Wednesday, 17 March 2010
WATANSOPPENG(SI) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati (Cabup- Cawabup) Soppeng,Andi Kaswadi Razak-Andi Rizal Mappatunru (AKAR) terus menggelar road show ke tiap desa guna memaksimalkan perolehan suara.

Juru Kampanye pasangan AKAR Syaharuddin M Adam mengungkapkan, beberapa kegiatan yang akan dilakukan pasangan yang diusung Partai Golkar, PDIP, dan PPPI ini di antaranya menggelar kegiatan sosial dan zikir bersama rakyat.

”Hal itu untuk membuktikan tekad AKAR untuk berjuang demi kesejahteraan rakyat di Bumi Latemmamala.Daerah pertama yang kita kunjungi adalah Kecamatan Marioriwawo, di situ kami telah melakukan kegiatan sosial dan alhamdulillah mendapat respons positif dari masyarakat setempat,” ujarnya kepada SI kemarin.

Selain itu,kata legislator Partai Golkar ini, pihaknya dalam setiap kunjungan menutupnya dengan menggelar zikir bersama dengan warga setempat. ”Jadi, bukan hanya berkunjung beberapa jam saja, tetapi kami akan menginap di desa tersebut, yakni di masjid dan mobil. Itu akan berlangsung seterusnya hingga ke 70 desa yang tersebar di Soppeng,” ungkap Syahruddin.

Dia berharap,dengan kegiatan tersebut akan memberi manfaat bagi masyarakat desa tempat kegiatan itu dilangsungkan. Di samping itu, juga menjadikan AKAR lebih dekat dengan rakyat dan memudahkan pasangan AKAR untuk memahami kondisi masyarakat Soppeng yang ada di pelosok yang selama ini mungkin kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

”Intinya, kami ingin melihat kondisi riil masyarakat dan apa yang bisa dilakukan yang terbaik untuk masyarakat, bila kelak pasangan AKAR diberi amanah oleh rakyat untuk menjadi nakhoda di Bumi Latemmamala ini,”tandasnya optimistis. Sementara itu, road show AKAR berakhir di Kecamatan Marioriwawo, bersama ribuan pendukung dan simpatisannya kembali menggelar zikir bersama rakyat di Lapangan Takkalala, kemarin.

Andi Kaswadi Razak didampingi Cawabupnya Andi Rizal Mappatunru saat menyampaikan sambutannya kembali mengingatkan dan meminta kepada warga agar tetap menjaga tali persaudaraan, persatuan, kebersamaan yang telah dibangun selama ini.Bahkan menurutnya, Ketua DPRD Soppeng itu mengaku sadar tentang posisi warga setempat.

“Mari kita jaga tali persaudaraan, kebersamaan, dan persatuan yang telah kita bangun selama ini, jangan karena kita berbeda pilihan yang akan membuat persaudaraan kita terputus,saya menyadari posisi Bapak dan Ibu. Biar pilihan berbeda tetapi persaudaraan tetap kita jalin,”ujar Andi Dulli.

Dia juga mengaku, pihaknya sengaja mengajak pasangannya Andi Rizal ikut tampil di hadapan warga untuk memperlihatkan kekompakan yang dimilikinya dalam membangun Soppeng lima tahun ke depan. Sebab tanpa kekompakan dengan pasangan, akan sulit mewujudkan program pembangunan di Soppeng lima tahun kelak.

“Saya sengaja mengajak beliau (A Rizal) untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa inilah AKAR yang siap membangun Soppeng ke depan,”tegasnya. (abdullah nicolha)

No comments: