Friday, May 20, 2011

Kader PKS se-Sulawesi Konsolidasi

Thursday 19 May 2011
MAKASSAR – Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Sulawesi berkumpul di Makassar guna mengikuti pendidikan dan latihan (diklat) kepemimpinan.
Kegiatan yang digelar Wilayah Dakwah Sulawesi (Widasi) DPP PKS ini akan berlangsung mulai besok di Hotel Sahid Jaya Makassar. Kegiatan ini berlangsung hingga 22 Mei mendatang.

Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq dijadwalkan hadir langsung pada kegiatan ini. Selain Presiden PKS, sejumlah elite PKS juga dijadwalkan hadir,diantaranya Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Anis Matta dan pengurus Widasi DPP PKS Najamuddin Marahamid,Hendro Sulistiyo dan Ahmad Hasan.

Ketua DPW PKS Sulsel Akmal Pasluddin menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan program DPP yang dipusatkan di Kota Makassar yang akan dihadiri enam DPW di Sulawesi, yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Go-rontalo, dan Sulawesi Tenggara.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menyebutkan,kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat kesolidan kader dan solidaritas PKS se-Sulawesi untuk tetap bekerja di tengah masyarakat. ”PKS ini selalu bekerja demi kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.

Diklat kepemimpinan itu akan diikuti sebanyak 150 orang pengurus enam DPW di Sulawesi. Sulsel selaku tuan rumah akan mengutus kadernya sebanyak 20 orang. @abdullah nicolha

No comments: