Tuesday, September 9, 2008

Amal Datangkan Konsultan Politik

Monday, 08 September 2008

LUWU (SINDO) – Duet pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Amir Kaso-Syamsul Sabbea (Amal) secara khusus mendatangkan konsultan politik dari Jakarta.

Tujuannya, tak lain strategi pemenangan paket ini pada Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Luwu yang akan digelar 29 Oktober mendatang. ”Kami sengaja mengundang mereka dalam strategi pemenangan paket Amal guna memaksimalkan persaingan pada Pemilu Luwu ini, mengingat hari pencoblosan sudah dekat,”kataLocakOfficer(LO) paketAmalAhmarArif kepada SINDO di Luwu,kemarin.

Konsultan politik tersebut berjumlah lima orang dengan masing-masing bidang berbeda. ”Ada yang khusus menangani bidang komunikasi,media, publikasi, fotografer,dan politik,”jelasnya.

Mereka memberikan pelatihan kepada semua tim Amal, rencananya tim ini akan berada di Luwu selama satu pekan.”Jadi,mereka hanya sebatas memberikan pelatihan, tetapi dua di antaranya nanti akan menetap hingga Pemilu Kepala Daerah Luwu selesai,”ungkapnya.

Orang yang dipercaya sebagai LO paket Amal ini menambahkan, hingga saat ini setelah melihat perkembangan politik yang ada di Bumi Sawerigading, pihaknya tetap optimistis dapat memenangkan Pemilu Kepala Daerah Luwu. ”Kami optimistis dapat meraih suara 43% dan yakin memenangkan pemilu ini secara terhormat,” jelasnya.

Calon bupati Amir Kaso– yang diusung lima gabungan partai politik (Parpol), yakni PPP,PBSD,PNBK,PSI, dan PNBK–menyatakan, tetap optimistis memenangkan pesta demokrasi yang pertama kali digelar di daerah tersebut.

”Bulan Ramadan ini tempatnya orang selalu beramal, jadi berAmal-lah.Yang jelas Amal tambah optimistis,” kata Amir kepada SINDO melalui telepon selulernya, kemarin. Menurutnya, konsultan politik yang didatangkan dari Jakarta itu memberikan pelatihan bagi semua tim dan memaksimalkan setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat. (abdullah nicolha)

No comments: