Wednesday, January 6, 2010

Bantah Kabar Mundur dari Bursa

Wednesday, 06 January 2010
SEMENTARA itu, Andi Sarimin Saransi yang lebih dikenal dengan nama ASA serta slogan “Hanya di Sini Kita Berharap” beberapa pekan terakhir sempat diterpa kabar miring.

Kabar itu menyebutkan pasangan ASA mengundurkan diri dari pencalonan pada Pilkada Soppeng 2010. Isu tersebut dikuatkan dengan komentar Ketua Tim Manajer ASA yang juga Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Kepemudaan DPD Gerindra Sulsel Andi Buana Raja.

Dia mengungkapkan, pihaknya memberi sinyal mendukung Bupati Soppeng Andi Soetomo pada perhelatan pesta demokrasi lima tahunan di Bumi Latemmamala tersebut.

Dikabarkan juga, banyak di antara warga yang mengaku tim dari Wabup Soppeng Andi Sarimin Saransi yang telah mengalihkan dukungan mereka ke bakal calon lain. Kabar tersebut tentu dibantah Andi Sarimin bahwa dia tetap bertekad maju di Pilkada Soppeng 2010.

Bahkan,orang yang mendampingi Soetomo memimpin Soppeng selama kurang lebih empat tahun itu tidak menghiraukan isu tersebut dan tetap optimistis maju dengan dukungan beberapa parpol.

“Yah jujur, saya tidak menghiraukan itu. Biarkan sajalah karena saya kalau sudah bertekad, akan tetap berjuang. Biarkan saja anjing menggonggong asal tidak menggigit,” kata Andi Sarimin via ponselnya,kemarin.

Dari informasi yang dihimpun Seputar Indonesia (SI), perjuangan tim ASA mendapatkan dukungan parpol dan simpati masyarakat di daerah berjuluk Kota Kalong itu tetap dilakukan dan dukungan pun terus mengalir.

“Saya tetap optimistis dan kami tetap melakukan kunjungan dan sosialisasi program yang akan dijalankan kepada masyarakat untuk Soppeng lima tahun ke depan,”ungkapnya. (abdullah nicolha).

No comments: