Sunday, June 13, 2010

3 Kandidat Unjuk Kekuatan di Soppeng




KAMPANYE AKBAR. Ribuan massa paket AKAR dengan kostum warna oranye memadati lapangan Gasis Watansoppeng Jumat (12/6) lalu (atas).
Massa paket ASmo-BERKHARISMA yang juga memadati lapangan Gasis Watansoppeng Sabtu (13/6) lalu (tengah).
Massa paket SULAPA juga tak mau kalah, mereka juga memadati lapangan Gasis kemarin. (bawah).(FOTO: Abdullah Nicolha).

Sunday, June 13, 2010
WATANSOPPENG (SI) – Memasuki tahapan kampanye terbuka di Kabupaten Soppeng yang dimulai pada Kamis 10 Juni lalu, atmosfer persaingan tujuh kandidat yang maju di Pilkada Soppeng semakin terasa.

Bahkan, tiga dari tujuh pasangan calon unjuk kekuatan saat menggelar kampanye terbuka di Lapangan Gasis Watansoppeng dalam tiga hari terakhir.

Paket Andi Kaswadi Razak-Andi Rizal Mappatunru (AKAR) nomor urut 2 yang memulai kampanye terbukanya Jumat (11/6) lalu, mengerahkan puluhan ribu massa.

Ketua DPC-PDIP Andi Mapparemma mengklaim, massa yang memadati lapangan Gasis pada saat kampanye mencapai 45.000 orang.

Sementara paket Andi Soetomo-Aris Muhammadia (ASmo-BERKHARISMA) bernomor urut 1 juga unjuk kekuatan pada saat menggelar kampanye akbarnya di tempat sama Sabtu (12/6).

“Diperkirakan massa memenuhi lapangan Gasis mencapai 45.000 orang,” ujar Ketua Tim Pemenangan ASmo-BERKHARISMA Andi Sudirman.

Sementara paket Andi Sulham Hasan-Supriansa (SULAPA) nomor urut 7 yang juga menggelar kampanye terbuka di lapangan Gasis Watansoppeng, kemarin tidak mau kalah dan mengerahkan 15.000 massa. (abdullah nicolha).

No comments: