Monday, February 14, 2011

Presiden PDK Gelar Konsolidasi di Palopo

Sabtu 5 Februari 2011
MAKASSAR(SINDO) – Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Sulsel akan menggelar rapat pimpinan daerah (rapimda) se-Sulsel di Kota Palopo Sabtu (12/2) mendatang.

Rapimda tersebut merupakan rangkaian agenda Presiden PDK Sayuti Asyathri dalam kunjungannya ke Sulsel. Sayuti rencananya akan menghadiri pelantikan pengurus PDK Makassar 10 Februari mendatang di Hotel Singgasana.

“Presiden PDK akan hadir dalam pelantikan pengurus PDK Makassar sekaligus melantik pengurus PDK yang ada di Luwu Raya,” ungkap Ketua PDK Sulsel Adil Patu kepada SINDO di Gedung DPRD Sulsel, kemarin.

Dia menyebutkan, pengurus PDK yang akan dilantik di Luwu Raya adalah PDK Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Kota Palopo. “Jadi, setelah melantik pengurus PDK Makassar, akan dilanjutkan acara yang sama di Luwu Raya sekaligus rapat pimpinan daerah di Palopo. Rapat itu dalam rangka persiapan verifikasi Pemilu 2014,” jelasnya.

Adil berharap, ke depan partai yang dipimpinnya lebih maju dan berkembang dan mampu memperjuangkan program-program yang relevan dengan kepentingan masyarakat. “Artinya, bangaimana menjadikan PDK itu sebagai rumah rakyat. Sehingga, di rumah rakyat itu terakumulasi semua golongan di dalamnya tanpa perbedaan,” jelas anggota DPRD Sulsel ini.

Ketua panitia pelantikan PDK Makassar Mujiburrahman mengatakan, pihaknya telah siap menggelar acara pelantikan pengurus PDK Makassar. 

Wakil Ketua PDK Makassar ini menambahkan, pelantikan pengurus itu juga akan dirangkaikan dengan pelantikan pengurus kecamatan dan keluruhan yang ada di Makassar untuk memaksimalkan langkah menuju Pemilu 2014 mendatang. Itu sekaligus verifikasi partai karena kami akan eksis menuju pemilu mendatang,” tandasnya. (abdullah nicolha).

No comments: