Saturday, October 30, 2010

Posko Bencana Wasior di Asrama Haji

Senin, 18 Oktober 2010
MAKASSAR (SINDO) – Dompet Dhuafa Sulsel bekerja sama dengan Badan Amil Zakat (BAZ) setempat mendirikan posko penggalangan dana untuk korban banjir bandang Wasior Papua Barat di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Manager Fundrasing Dompet Dhuafa Sulsel Isra Prasetya Idris mengatakan, posko ini didirikan sebagai tempat para calhaj yang ingin berpartisipasi menyumbangkan sedikit hartanya untuk korban banjir di Wasior.

“Mungkin banyak calhaj yang ingin menyumbangkan dana untuk meringankan beban korban banjir Wasior sehingga kami mengambil inisiatif untuk membuka posko di Asrama Haji Sudiang,” tuturnya kepada wartawan di Asarama Haji Sudiang Makassar
kemarin.

Menurut dia, posko penggalangan dana ini mulai dibuka sejak Rabu 13 Oktober lalu dan akan beroperasi hingga 9 November. Dia menambahkan, sejak beroperasi selama dua hari terakhir,sudah terdapat beberapa calhaj yang menyumbangkan dana untuk korban
banjir di Wasior.

“Hasil pengumpulan dana ini akan langsung disetorkan ke posko utama yang Masjid Al-Markaz Al-Islami Makassar untuk dikumpulkan bersama dengan hasil penggalangan dana di posko lain,” ucapnya. (abdullah nicolha)

No comments: