Saturday, February 12, 2011

Arifin-Rizal Klaim Didukung Raja Mandar

Rabu 26 Januari 2011
MAKASSAR (SINDO) – Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Majene Arifin Nurdin-Rizal Muchtar semakin optimistis mampu memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Majene yang akan digelar Mei mendatang. 
Selain telah mendapat dukungan dari delapan partai politik (parpol) yang menjadi syarat utama maju pada kompetisi itu lima tahunan itu, Arifin mengklaim telah mendapat dukungan dari sejumlah tokoh adat setempat salah satunya adalah Raja Mandar di Majene Andi Rumeniah.

“Selain mendapat dukungan dari parpol yang telah berkomitmen untuk memenangkan kami di pilkada, kami juga bersyukur karena telah mendapat dukungan dari Raja Mandar,”  ungkap Wakil Ketua DPRD Sulbar ini kepada SINDO, kemarin.

Dia juga mengaku, telah membentuk tim pemenangan dari Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) yang akan mengawal proses di pilkada Majene hingga selesai. Arifin menyebutkan,  pihaknya telah menunjuk Purnawirawan Nurdin Tati sebagai ketua, Marzuki (sekretaris), dan Aminuddin (wakil ketua). (abdullah nicolha)

No comments: