Saturday, February 12, 2011

Dua Calon Ketua PAN Palopo Tersingkir

Rabu 12 Januari 2011
MAKASSAR (SINDO) – Dua kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palopo gagal maju mencalonkan diri pada musyawarah daerah (musda) yang akan digelar pada 20-21 Januari. 

Keduanya tidak lolos seleksi karena berkas yang diserahkan kepada panitia musda tidak lengkap. Panitia memutuskan tidak menyerahkan kedua nama itu ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN.

”Keduanya dinyatakan tidak lolos karena berkasnya tidak lengkap. Mereka tidak memperlihatkan ijazah terakhirnya yang telah dilegalisir,” ungkap Sterring Committee (SC) Musda PAN Palopo Abd Rauf Mustafa di DPRD Sulsel,kemarin.

Kedua kader PAN tersebut, yakni Tamin M Somba yang juga anggota DPRD Palopo, dan Muh Abduh Bakri. Menurut Rauf, pada pendaftaran bakal calon ketua yang digelar 7-9 Januari lalu,lima pendaftar memasukkan berkas, namun hanya tiga yang memenuhi
syarat.

Ketiganya adalah incumbent ketua Alimuddin Nur, mantan anggota DPRD Palopo Budiman, dan Sekretaris DPD PAN Palopo Ahmad.”Ketiga nama inilah yang akan diserahkan ke pengurus wilayah untuk diverifikasi dan akan diserahkan kepada DPP untuk disetujui menjadi calon ketua PAN Palopo pada musda nanti,” jelas Wakil Ketua PAN Palopo ini.

Ketua Panitia Musda Muh Sahaka mengaku, pihaknya telah merampungkan persiapan pelaksanaan musda yang akan digelar 20-21 Januari di Hotel Agro Wasata Latuppa Kota Palopo. (abdullah nicolha).

No comments: