Saturday, February 12, 2011

Perang Atribut Marak di Majene

Selasa 4 Januari 2011
MAKASSAR (SINDO) – Memasuki 2011, suhu politik di Kabupaten Majene Sulbar semakin menghangat. Itu ditandai dengan marknya baliho para bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung di pilkada. Para bakal calon itu saat ini berlomba memasang baliho di sejumlah titik Majene.

“Perang” baliho antarbakal calon itu bukan hanya untuk pertarungan di Pilkada Majene, namun juga skala provinsi, yakni Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulbar 2011.

Dari pantauan, titik yang paling ramai dengan pemasangan baliho itu, yakni sekitar pusat pertokoan Battayang, Kecamatan Banggae, dan jalan pertigaan di depan kantor Kecamatan Banggae Timur.

Baliho yang terpasang antara lain miliki bupati Incumbent Kalma Katta, Wakil Ketua DPRD Sulbar Arifin Nurdin, Wakil Bupati Itol Syaiful Andi Tonra, Sekertaris Kabupaten Majene Rizal Sirajuddin Kepala Dinas Pertambangan Mamuju Andi Syukri Tammalele, 

anggota DPRD Sulbar Syahariah, Camat Banggae Timur Fahmi Massiara, anggota DPRD Majene Rusbi Hamid, staf Ahli Pemda Majene Sufyan Sagena serta akademisi Rahmadi Tambaru. (abdullah nicolha).

No comments: